5 Cara Mudah Mendapatkan Uang dari Blog Bahasa Indonesia

Oleh
Walaupun peluang untuk mendapatkan uang dengan blog bahasa inggris lebih besar daripada blog yang menggunakan bahasa Indonesia, tapi jangan khwawatir masih ada banyak cara untuk memperoleh uang penghasilan tambahan dari blog berbahasa Indonesia.

1. Tampilkan iklan PPC

Cara termudah untuk mendapatkan uang adalah menampilkan iklan Pay Per Click (PPC). Anda akan dibayar untuk setiap klik yang dibuat. Meskipun anda hanya dapat memasang PPC lokal indonesia seperti kumpulblogger, anda dapat memperoleh hasil yang lumayan. Umumnya sebuah klik dihargai 100 – 300, dan jika ada 100 klik dari pengunjung anda dalam sehari, setidaknya penghasilan anda 10.000 – 30.000 rupiah sehari dan atau sekitar 300 – 900 ribu sebulan. lumayanlah untuk satu blog.

2. Menjual Produk

Gunakan blog anda untuk mempromosikan produk yang anda jual, bisa berupa barang ataupun jasa milik anda sendiri ataupun orang lain (menjadi perantara). Sudah banyak usahawan yang terbantu dengan promosi produk mereka di internet. Ada baiknya anda juga turut mencoba jualan produk di internet.

3. Promosi affiliasi

Anda bisa menghasilkan uang dari Blog anda dengan mempromosikan Afiliasi dalam dan luar negeri, terutama yang bisa / memperbolehkan downline. bila downline anda berhasil setidaknya anda juga akan kecipratan rejeki. ;)

4. Memasang Google Adsense For Search

Google memang tidak memperkenankan blog berbahasa indonesia memasang iklan google adsense KECUALI adsense for search. Lantas dari mana datangnya uang dari google? Sederhananya begini, bila ada orang yang menggunakan kotak penelusuran google yang anda pasang maka ketika hasil pencarian ditampilkan ditampilkan pula iklan milik google (bila ada yang berkaitan). bila pengguna melakukan klik pada pada iklan tersebut, maka anda akan mendapatkan uang.

5. Menyewakan lapak alias spot iklan pada blog anda

Hal ini tidak kalah serunya dengan 4 cara yang lain. tetapi sebelum anda bisa menjual lapak iklan tersebut, umumnya calon investor menginginkan blog anda memiliki pengunjung yang banyak.

Terima kasih telah membaca 5 Cara Mudah Mendapatkan Uang dari Blog Bahasa Indonesia. Semoga bermanfaat.

Pengunjung aimyaya dot com, terima kasih atas kunjungan anda pada website kami.
Bila anda suka berikan klik "like" pada facebook fan page kami
 

 
dan/atau bila anda merasa artikel ini bermanfaat maka bantu promosikan dengan klik Google di bawah ini :
 

 
TIDAK DIPERKENANKAN MEMPERBANYAK baik secara OFFLINE(print out, cetakan, dsb) maupun ONLINE (blog, artikel, dsb) tanpa seizin aimyaya dot com.
 
Informasi lebih lanjut baca halaman Disclaimer serta Kebijakan dan Privasi yang kami buat.