Cara Cepat Menghilangkan Jerawat

Oleh
Apakah anda ingin benar-benar menyingkirkan jerawat dengan cepat dalam hitungan hari atau bahkan mungkin cuma dalam satu hari saja? Bagaimanapun juga keberhasilan anda dalam menyingkirkan jerawat tentunya tergantung pada beberapa faktor dan metode pengobatan jerawat yang anda pilih. Jika “cuma” komedo mungkin anda bisa menghilangkannya dalam waktu yang tidak begitu lama, tapi jika anda mengidap jerawat batu maka pastinya butuh waktu yang tidak sebentar.

1. Ketahui penyebab jerawat anda

Anda harus tahu apa yang menyebabkan jerawat anda muncul dan menjadi “tidak terkendali”. Bisa berupa faktor genetis / keturunan, lingkungan, atau mungkin kebiasaan jelek anda. Percuma saja melakukan penyembuhan tetapi sumber penyebabnya dibiarkan saja.

2. Lakukan Pengobatan / Proses Penyembuhan

Ada berbagai cara menghilangkan jerawat yang dapat anda lakukan. Mulai dari konsumsi obat-obatan, ataupun dengan cara menggunakan bahan-bahan alami. Pilihan terserah pada anda. Andapun sebenarnya bisa menggunakan bahan-bahan alami yang ada di sekitar atau bahkan di dalam rumah anda sendiri.Anda dapat memulainya dengan menggunakan masker dari berbagai bahan alami yang ada disekitar anda.

3. Diet Jerawat.

Diet jerawat perlu dilakukan untuk mempercepat proses penyembuhan. Anda harus tau apa yang anda harus konsumsi (seperti multivitamin misalnya), serta apa yang makanan yang akan menyebabkan alergi atau jerawat anda menjadi semakin parah.

4. Konsultasikan dengan Dokter anda atau ahli penyakit kulit atau dermatologi.

Bila anda ingin jerawat anda cepat hilang atau ternyata jerawat anda tidak kunjung sembuh, sebaiknya anda segera menghubungi dokter. Jangan biarkan jerawat anda dibiarkan dalam jangka waktu lama. Biarkan para profesionalmenjalankan fungsinya untuk mengatasi masalah jerawat anda.

5. Konsisten.

Bila anda ingin jerawat anda cepat sembuh, maka anda harus konsisten menjalankan proses penyembuhan / menghilangkan jerawat dari muka anda. Konsistensi sangat diperlukan. Bila anda tidak konsisten, maka akan percuma saja sekalipun anda sudah berkonsultasi dengan dokter sekalipun.
Ingat bahwa kecepatan proses menghilangkan jerawat tergantung pada seberapa parah jerawat yang anda miliki dan metode pengobatan yang anda ambil serta konsistensi anda menjalankannya.

Terima kasih telah membaca Cara Cepat Menghilangkan Jerawat. Semoga bermanfaat.

Pengunjung aimyaya dot com, terima kasih atas kunjungan anda pada website kami.
Bila anda suka berikan klik "like" pada facebook fan page kami
 

 
dan/atau bila anda merasa artikel ini bermanfaat maka bantu promosikan dengan klik Google di bawah ini :
 

 
TIDAK DIPERKENANKAN MEMPERBANYAK baik secara OFFLINE(print out, cetakan, dsb) maupun ONLINE (blog, artikel, dsb) tanpa seizin aimyaya dot com.
 
Informasi lebih lanjut baca halaman Disclaimer serta Kebijakan dan Privasi yang kami buat.