Cara Cepat Meningkatkan Traffic Pengunjung Blog/Website/Situs

Oleh
Kenapa semua orang menginginkan pengunjung blog, website, atau situs mereka cara dengan cepat? Sebab semakin cepat peningkatan traffic pengunjung yang datang akan membuat semakin cepat blog/website menjadi terkenal, dan semakin cepat pula meraup untung baik popularitas, rupiahitas atau dollaritas ;)
Lantas bagaimana cara tercepat meningkat trafik pengunjung blog/website? Sudah tidak dapat ditawar lagi. Cara tercepat menaikan jumlah pengunjung blog/website adalah melalui iklan komersil. anda dapat memasang iklan berbayar maupun gratisan yang banyak disediakan di internet. Jika blog/website anda ditujukan untuk keperluan komersil maka anda tinggal menghitung, berapa besar kemungkinan anda mendapatkan keuntungan dari pengunjung yang datang ke website anda, setelah dikurangi biaya iklan tentunya.
Cara cepat yang lain adalah menggunakan akun facebook atau jejaring sosial yang lainnya. Lewat akun tersebut ajak orang lain untuk berkunjung ke blog anda.
Selain itu, lakukan pula lakukan pula tips dan trik SEO untuk pengoptimalan blog dan website seperti penggunaan URL / permalink yang search engine friendly, penggunaan keyword yang tepat, penggunaan backlink, blog walking, dan lain sebagainya.
Jadi.. sebenarnya inti dari cara cepat untuk mendatangkan pengunjung ke blog / website anda adalah seberapa cepat anda mempromosikan dan mengoptimalkan blog anda agar pengunjung lebih cepat datang.

Terima kasih telah membaca Cara Cepat Meningkatkan Traffic Pengunjung Blog/Website/Situs. Semoga bermanfaat.

Pengunjung aimyaya dot com, terima kasih atas kunjungan anda pada website kami.
Bila anda suka berikan klik "like" pada facebook fan page kami
 

 
dan/atau bila anda merasa artikel ini bermanfaat maka bantu promosikan dengan klik Google di bawah ini :
 

 
TIDAK DIPERKENANKAN MEMPERBANYAK baik secara OFFLINE(print out, cetakan, dsb) maupun ONLINE (blog, artikel, dsb) tanpa seizin aimyaya dot com.
 
Informasi lebih lanjut baca halaman Disclaimer serta Kebijakan dan Privasi yang kami buat.