Cara Cepat Menyisipkan 3 Simbol Spesial di Microsoft Word

Oleh
Untuk menambahkan atau menyisipkan simbol atau karakter khusus (spesial), selain bisa menggunakan cara yang mudah menyisipkan simbol, anda juga bisa melakukannya dengan cara yang cepat.
Untuk menyisipkan simbol copyright ©, registered ® dan trademark ™ di microsoft word, anda bisa melakukannya dengan cara cepat seperti untuk :

Copyright ©

Untuk menyisipkan simbol atau karakter © anda bisa melakukannya dengan menekan tombol CTRL+ALT+C, atau anda bisa mengetik “(c)” (tanpa tanda petik), dan biarkan fasilitas autocomplete yang akan menerjemahkannya menjadi © .

Registered ®

Seperti halnya untuk simbol copyright ©, untuk menyisipkan simbol atau karakter ® anda bisa melakukannya dengan menekan tombol CTRL+ALT+R, atau anda bisa mengetik “(r)” (tanpa tanda petik) dan biarkan fasilitas autocomplete yang akan menerjemahkannya menjadi ® .

Trademark ™

Seperti halnya untuk simbol copyright ©, untuk menyisipkan simbol atau karakter ™ anda bisa melakukannya dengan menekan tombol CTRL+ALT+T, atau anda bisa mengetik “(tm)” (tanpa tanda petik) dan biarkan fasilitas autocomplete yang akan menerjemahkannya menjadi ™ .

Bila anda mengetik “(c)“, “(r)” atau “(tm)” tetapi anda tidak ingin Microsoft Word merubah nya menjadi sebuah simbol atau karakter spesial, maka anda dapat membatalkannya dengan menekan tombol CTRL+Z atau menekan tombol Backspace.

Terima kasih telah membaca Cara Cepat Menyisipkan 3 Simbol Spesial di Microsoft Word. Semoga bermanfaat.

Pengunjung aimyaya dot com, terima kasih atas kunjungan anda pada website kami.
Bila anda suka berikan klik "like" pada facebook fan page kami
 

 
dan/atau bila anda merasa artikel ini bermanfaat maka bantu promosikan dengan klik Google di bawah ini :
 

 
TIDAK DIPERKENANKAN MEMPERBANYAK baik secara OFFLINE(print out, cetakan, dsb) maupun ONLINE (blog, artikel, dsb) tanpa seizin aimyaya dot com.
 
Informasi lebih lanjut baca halaman Disclaimer serta Kebijakan dan Privasi yang kami buat.