Cara Membuat Backlink Secara Manual dengan Dummy Blog

Oleh
Backlink dibutuhkan untuk mempertinggi pagerank website. Cara membuat backlink yang paling umum digunakan adalah dengan cara pembuatan backlink manualAnda hanya perlu menaruh link pada halaman sebuah website yang mengarahkan ke website anda. Format kode HTML sederhana yang sering digunakan adalah Kata Kunci / Nama website anda. Misalnya anda ingin membuat backlink untuk aimyaya dot com, maka anda tinggal mengetik <a href="http://aimyaya.com/"> aimyaya.com  </a>. Atau jika ingin mendapatkan backlink Sederhana, bermanfaat maka yang ditulisnya adalah Sederhana, bermanfaat .
Selanjutnya langkah yang perlu anda lakukan adalah menaruh baclink ke website anda ke berbagai website yang ada di internet terutama website yang memberikan “dofollow”. Anda bisa menaruh jejak backlink anda melalui komentar, profile, buku tamu, tulisan, pasang iklan gratis, atau apapun itu. Pokoknya yang bisa memberikan nilai tambah kepada website anda. Cara membuat backlink manual ini hanya memerlukan banyak ketekunan dengan sedikit skill. Tentunya dengan semakin banyak backlink yang anda buat, diharapkan nilai pagerank anda akan semakin meningkat.
Selain cara membuat backlink manual melalui komentar atau blog walking, ada cara lain yang patut dipertimbangkan dalam pembuatan backlink secara manual ini, yakni pembuatan backlink dengan menggunakan dummy blog. Anda tinggal membuat beberapa blog dummy yang sengaja dikhususkan untuk mengarahkan link ke website utama anda. Jadi setiap blog pendukung akan memberikan masukan bagi website utama anda. Cara membuat backlink dengan dummy blog dipercaya cukup ampuh untuk memberikan asupan backlink yang berkualitas. Konsep dari cara membuat backlink dengan blog pendukung ini dapat digambarkan sebagai berikut. Misalkan anda memiliki tiga buah blog pendukung, misalkan Blog A, Blog B, dan Blog C. Dari ketiga blog tersebut memberikan backlink kepada website utama anda. Selain memberikan dukungan backlink kepada website utama, perlu juga untuk membuat backlink tambahan antar blog penyuplai backlink. Blog A memberikan backlink untuk blog B, Blog B memberikan backlink untuk blog C dan Blog C memberikan backlink untuk blog A. Sehingga backlink yang didapat akan menjadi lebih maksimal. Untuk membuat blog pendukung penyedia backlink tersebut anda bisa memanfaatkan blogspot, wordpress, dan yang lainnya.



Gambar: Cara membuat backlink secara manual dengan dukungan Blog pendukung (dummy blog)


Pembuatan backlink secara manual membtutuhkan ketekunan dan pengetahuan yang cukup. Bila anda malas mengupdate blog dummy penyedia backlink, anda bisa menggunakan cara membuat backlink otomatis yang memanfaatkan tool pembuat backlink yang ada di internet.

Terima kasih telah membaca Cara Membuat Backlink Secara Manual dengan Dummy Blog. Semoga bermanfaat.

Pengunjung aimyaya dot com, terima kasih atas kunjungan anda pada website kami.
Bila anda suka berikan klik "like" pada facebook fan page kami
 

 
dan/atau bila anda merasa artikel ini bermanfaat maka bantu promosikan dengan klik Google di bawah ini :
 

 
TIDAK DIPERKENANKAN MEMPERBANYAK baik secara OFFLINE(print out, cetakan, dsb) maupun ONLINE (blog, artikel, dsb) tanpa seizin aimyaya dot com.
 
Informasi lebih lanjut baca halaman Disclaimer serta Kebijakan dan Privasi yang kami buat.