Cara Memutihkan Gigi dengan Cuka Sari Apel

Oleh
Problem gigi kuning bisa sangat mengganggu dan bagi anak muda gigi kuning bisa menurunkan tingkat percaya diri. Secara medis cara terbaik untuk memutihkan gigi adalah dengan berkonsultasi ke dokter atau klinik gigi. Tetapi dengan mahalnya harga dan biaya untuk mengobati gigi, orang biasanya menjadi malas dan membiarkan giginya tetap kuning. Sebenarnya bila anda memiliki Cuka Sari Apel maka anda bisa memutihkan gigi anda sendiri tanpa perlu ke dokter gigi. Sifat abrasif cuka sari apel dapat memberikan manfaat sebagai pemutih gigi efektif. Sehingga walau tanpa ke dokter gigi pun anda tetap bisa memiliki senyum putih bersinar.
Cara menggunakan Cuka Sari apel untuk memutihkan gigi pun sangat mudah. Anda tinggal mencelupkan sikat gigi anda pada cuka sari apel lalu sikat gigi anda secara teratur. Sikat gigi anda jangan terlalu lama. Setelah itu kumur-kumur dengan air bersih. Dengan melakukan secara teratur maka gigi anda akan menjadi lebih bersih.

Ketika anda meggunakan cuka sari apel, gigi anda menjadi bersih karena kandungan asam yang kuat yang ada pada cuka sari apel. Asam tersebut juga dapat menghilangkan kalsium pada gigi anda dan mengurangi kekuatan gigi anda. Jadi sebaiknya anda tidak menggunakan Cuka Sari Apel secara terus menerus. Gunakanlah cuka sari apel dengan bijaksana.

Terima kasih telah membaca Cara Memutihkan Gigi dengan Cuka Sari Apel. Semoga bermanfaat.

Pengunjung aimyaya dot com, terima kasih atas kunjungan anda pada website kami.
Bila anda suka berikan klik "like" pada facebook fan page kami
 

 
dan/atau bila anda merasa artikel ini bermanfaat maka bantu promosikan dengan klik Google di bawah ini :
 

 
TIDAK DIPERKENANKAN MEMPERBANYAK baik secara OFFLINE(print out, cetakan, dsb) maupun ONLINE (blog, artikel, dsb) tanpa seizin aimyaya dot com.
 
Informasi lebih lanjut baca halaman Disclaimer serta Kebijakan dan Privasi yang kami buat.