Cara Memutihkan Gigi dengan Lemon

Oleh
Bila anda mengalami problem gigi kuning sehingga anda kurang percaya diri, anda dapat membuatnya menjadi gigi yang putih tanpa harus ke dokter atau klinik gigi. Untuk membuat gigi anda menjadi putih gunakan saja lemon.
Anda bisa menggunakan bagian dalam kulit lemon langsung untuk digosokkan pada gigi anda. lakukan secara rutin, maka dalam waktu satu minggu gigi anda akan lebih terlihat putih.
Selain kulit lemon, cara lain adalah menggunakan jus lemon sebagai “pasta gigi”. Gunakan jus lemon seperti halnya pasta gigi untuk menyikat gigi anda lalu segera kumur dengan air bersih. Jus lemon sangat efektif untuk menghilangkan plak pada gigi. Selain hanya menggunakan juice lemon murni, sebenarnya anda bisa membuat pasta gigi sendiri dengan menambahkan dengan baking soda. Cara membuat pasta gigi dari kedua bahan tersebut sederhana. Ambil baking soda secukupnya lalu campurkan jus lemon sedikit demi sedikit hingga membentuk pasta. Pasta tersebut juga bisa anda tambahkan sedikit garam. Setelah pasta terbentuk, lalu sikat gigi anda dengan menggunakan pasta tersebut seperti halnya pasta gigi anda. Setelah selesai kumur dengan air bersih.

Lemon memang dapat memutihkan gigi dengan kandungan asamnya. tapi harap diperhatikan juga, asam yang terdapat dalam jus lemon dapat membuat gigi anda kehilangan kalsium (terkikis oleh asam jus lemon). Padahal kalsium dibutuhkan untuk membentuk gigi yang sehat dan kuat. Oleh karena itu, gunakanlah jus lemon sebagai pemutih gigi anda dengan bijak.

Terima kasih telah membaca Cara Memutihkan Gigi dengan Lemon. Semoga bermanfaat.

Pengunjung aimyaya dot com, terima kasih atas kunjungan anda pada website kami.
Bila anda suka berikan klik "like" pada facebook fan page kami
 

 
dan/atau bila anda merasa artikel ini bermanfaat maka bantu promosikan dengan klik Google di bawah ini :
 

 
TIDAK DIPERKENANKAN MEMPERBANYAK baik secara OFFLINE(print out, cetakan, dsb) maupun ONLINE (blog, artikel, dsb) tanpa seizin aimyaya dot com.
 
Informasi lebih lanjut baca halaman Disclaimer serta Kebijakan dan Privasi yang kami buat.