Cara Memutihkan Gigi dengan Strawberry

Oleh
Problem gigi yang kuning biasanya diatasi dengan menggunakan lemon sebagai pemutih gigi. Walaupun demikian, Strawberry juga dapat digunakan sebagai buah alternatif untuk memutihkan gigi. Seperti halnya lemon, stroberi juga memiliki kandungan asam yang dapat bersifat abrasif yang dapat menghilangkan kotoran dari permukaan gigi.
Cara menggunakan strawberry sebagai pemutih adalah dengan menggosokkan buah strawberry bolak-balik melintasi permukaan setiap gigi. Setelah itu kumur-kumur dengan air bersih. Sebelum digosokkan pada gigi, buah strawberry tersebut bisa anda potong menjadi dua bagian terlebih dahulu agar lebih pas untuk mulut anda. Cara lain adalah makan saja buah stroberi seperti biasa anda memakannya.

Seperti halnya lemon, efektifitas strawberry sebagai pemutih gigi juga karena asam (acid) yang dikandungnya. Jadi tidak hanya kotoran / plak yang menempel pada gigi yang dapat terkikis, tetapi juga kalsium gigi dapat terkikis. oleh karena itu gunakanlah strawberry dengan bijak.

Terima kasih telah membaca Cara Memutihkan Gigi dengan Strawberry. Semoga bermanfaat.

Pengunjung aimyaya dot com, terima kasih atas kunjungan anda pada website kami.
Bila anda suka berikan klik "like" pada facebook fan page kami
 

 
dan/atau bila anda merasa artikel ini bermanfaat maka bantu promosikan dengan klik Google di bawah ini :
 

 
TIDAK DIPERKENANKAN MEMPERBANYAK baik secara OFFLINE(print out, cetakan, dsb) maupun ONLINE (blog, artikel, dsb) tanpa seizin aimyaya dot com.
 
Informasi lebih lanjut baca halaman Disclaimer serta Kebijakan dan Privasi yang kami buat.