Cara Menjadi Hacker

Oleh
Hacker biasanya dikenal di dunia komputer. Hacker merupakan orang yang memiliki keahlian untuk memecahkan masalah atau membuat sesuatu dengan kreatif dengan mengatasi segala batasan/kendala yang dihadapi. Untuk menjadi hacker sebenarnya mudah, dan mungkin hanya membutuhkan ketekunan dan ketelitian anda.
Cara untuk menjadi hacker adalah sebagai berikut :

1. Mulailah berpikirlah sebagai seorang hacker

Untuk menjadi hacker, cara berpikir anda haruslah cara berpikir seorang hacker. Hacker memecahkan masalah dan membuat sesuatu dengan kreatif dan cara yang baik, sedangkan cracker menghancurkannya.

2. Belajar dan belajar

Sudah pasti untuk menjadi hacker anda harus memiliki keahlian atau skill yang baik. Bila anda belum punya keahlian bagus maka belajarlah dari buku, perpustakaan, internet atau belajar dari hacker yang lain.

3. Kuasai bahasa Inggris

Bahasa inggris sudah menjadi standar intenasional. Kuasai bahasa inggris sudah menjadi keharusan.

4. Kuasai data dan informasi

Dengan menguasai data dan informasi secara maksimal dan menggunakannya secara optimal, maka masalah yang akan dihadapi akan semakin relatif lebih mudah untuk dipecahkan, atau bila sebuah barang maka relatif akan semakin lebih mudah untuk dibuat.

5. Pantang Menyerah

Dengan menjadi hacker berarti jangan mudah menyerah dan putus asa. Jika sebuah cara gagal, masih terbuka cara yang lainnya. Ingat, anda harus berpikir sebagai hacker.
Apakah diri anda sudah mulai menjadi hacker?

Terima kasih telah membaca Cara Menjadi Hacker. Semoga bermanfaat.

Pengunjung aimyaya dot com, terima kasih atas kunjungan anda pada website kami.
Bila anda suka berikan klik "like" pada facebook fan page kami
 

 
dan/atau bila anda merasa artikel ini bermanfaat maka bantu promosikan dengan klik Google di bawah ini :
 

 
TIDAK DIPERKENANKAN MEMPERBANYAK baik secara OFFLINE(print out, cetakan, dsb) maupun ONLINE (blog, artikel, dsb) tanpa seizin aimyaya dot com.
 
Informasi lebih lanjut baca halaman Disclaimer serta Kebijakan dan Privasi yang kami buat.