Cara Download Template Powerpoint dari Microsoft

Oleh
Untuk membuat presentasi yang bagus perlu didukung dengan penggunaan template yang bagus dan menarik pula. Ada banyak template berkualitas tinggi yang bisa anda dapat download melalui internet, baik yang gratis ataupun yang mengharuskan anda bayar terlebih dahulu. Sebelum mencoba mencari ke berbagai situs di internet, ada baiknya anda mencoba melihat-lihat dulu template yang tersedia di koleksi online milik pembuat powerpoint, siapa lagi kalau bukan microsoft. Anda akan menemukan banyak template menarik dan berkualitas tinggi yang tersedia disana. Contohnya seperti template Back To Scholl di bawah ini. Bagus bukan?!

 Gambar: Contoh hasil download free powerpoint template dari internet

Tunggu apa lagi, ayo buka microsoft powerpoint anda lalu mulai download template microsoft powerpoint secara online dengan langkah berikut:

  1. Aktifkan aplikasi powerpoint
  2. Klik tombol Office Button yang ada di kiri atas aplikasi, lalu pilih item New. Lakukan seperti langkah tersebut, jangan menggunakan CTRL+N.
  3. Selanjutnya anda akan diberikan dialog New Presentation.
  4. Lalu pada panel daftar template yang ada di bagian kiri, pilih salah satu dari kategori Microsoft Office Online, misalkan Presentations .
  5. Kemudian pada panel tengah pilih salah satu sub kategori atau topik yang anda inginkan, misalkan Academic presentations
  6.  Gambar: cara memilih  kategori template powerpoint yang akan di download
  7. Selanjutnya aplikasi mencoba melakukan preview untuk template yang ada pada topik tersebut. Tunggu beberapa saat, tergantung pada kecepatan koneksi internet anda.
  8. Setelah preview muncul, pilihlah salah satu buah template yang menurut anda cocok untuk digunakan dalam presentasi anda, misalkan kita memilih Back to scholl. Lihatlah pada panel bagian kanan mengenai informasi yang disediakan berkaitan dengan template yang akan anda pilih tersebut.
  9. Setelah itu klik tombol Download, untuk memulai proses unduh.
  10.  Gambar: cara memilih  template powerpoint yang akan di download untuk digunakan dalam presentasi
  11. Dialog downloading Template akan muncul, tunggu beberapa saat hingga proses pengunduhan selesai. Jika anda ingin membatalkan proses klik tombol Stop.
  12.  Gambar:  Proses download template dari koleksi online microsoft
  13. Setelah proses selesai, aplikasi microsoft powerpoint akan langsung menggunakan template tersebut dalam dokumen baru.
  14. Selanjutnya giliran anda mengatur atau mengedit slide presentasi sesuai dengan kebutuhan anda.

 Gambar:  Presentasi powerpoint yang menggunakan template download


 

Tips Cara Mengurutkan Data Di Microsoft Excel

Cara download template ini memerlukan koneksi internet. Bila koneksi anda kurang bagus, sebaiknya anda tidak menjalankan aplikasi lain yang dapat menghabiskan bandwith koneksi internet anda.

Terima kasih telah membaca Cara Download Template Powerpoint dari Microsoft. Semoga bermanfaat.

Pengunjung aimyaya dot com, terima kasih atas kunjungan anda pada website kami.
Bila anda suka berikan klik "like" pada facebook fan page kami
 

 
dan/atau bila anda merasa artikel ini bermanfaat maka bantu promosikan dengan klik Google di bawah ini :
 

 
TIDAK DIPERKENANKAN MEMPERBANYAK baik secara OFFLINE(print out, cetakan, dsb) maupun ONLINE (blog, artikel, dsb) tanpa seizin aimyaya dot com.
 
Informasi lebih lanjut baca halaman Disclaimer serta Kebijakan dan Privasi yang kami buat.