Cara Mendapatkan Nomor Telepon dan email Teman Facebook

Oleh
Kontak dengan teman lama biasanya kita dapatkan melalui jejaring sosial seperti facebook. Rindu ingin bertemu atau setidak keinginan untuk berbincang-bincang biasanya menjadi salah satu hal yang ingin kita lakukan. Salah satu cara mendapatkan nomor telepon / HP dan email dari sang teman adalah dengan melalui facebook. Facebook menyediakan tidak hanya informasi email dan nomor hape, tetapi juga berbagai data dan informasi lainnya seperti kegemaran musik, film, sekolah, pekerjaan, status, dengan siap menikah, alamat dan masih banyak lagi. Semua informasi teman tersebut bisa anda lihat pada halaman about dari sang empunya halaman. Untuk mengaksesnya lihat contoh berikut ini:
  1. Buka browser dan segera masuk dalam akun facebook anda
  2. Pilih salah seorang teman yang ingin diketahui
  3. Lalu pada bagian atas pilih tab About .
  4. Informasi singkat tentang teman anda akan ditampilkan. Bila anda ingin melihat lebih jauh, silahkan klik link See All yang ada dibagian bawah halaman.

 Gambar: Melihat data/informasi teman facebook
Melihat data/informasi teman facebook


 

Tips Cara Mendapatkan Nomor Telepon dan email Teman Facebook

  • Bila anda tidak menemukan nomor telepon dan email pada informasi "about" teman facebook anda berarti memang teman anda sengaja tidak membagikan (share) informasi tersebut kepada orang lain
  • Nomor telepon dan email mungkin saja sudah tidak dipakai atau jarang digunakan. Sebaiknya sebelum dihubungi anda berikan juga pemberitahuan lewat Message/pesan di facebook
  • Bila anda tidak ingin nomor hape anda, email atau data/informasi anda diketahui orang lain maka sebaiknya atur konfigurasi facebook agar jangan ditampilkan pada informasi about.
Pengunjung aimyaya dot com, terima kasih atas kunjungan anda pada website kami.
Bila anda suka berikan klik "like" pada facebook fan page kami
 

 
dan/atau bila anda merasa artikel ini bermanfaat maka bantu promosikan dengan klik Google di bawah ini :
 

 
TIDAK DIPERKENANKAN MEMPERBANYAK baik secara OFFLINE(print out, cetakan, dsb) maupun ONLINE (blog, artikel, dsb) tanpa seizin aimyaya dot com.
 
Informasi lebih lanjut baca halaman Disclaimer serta Kebijakan dan Privasi yang kami buat.