Cara Menghentikan Email Notifikasi dari Facebook

Oleh
Untuk mendaftar di facebook kita diharuskan memiliki email. Siapa sangka ternyata email yang kita pakai saat mendaftar fb akhirnya penuh oleh kiriman email notifikasi dari facebook. Yang paling mengesalkan, saking penuhnya email dari facebook kita harus mencari email yang benar-benar penting diantara tumpukan email notifikasi facebok. Cara terbaik untuk mengatasi hal tersebut adalah dengan menghentikan email notifikasi yang dikirim oleh facebook. Cara supaya facebook tidak lagi mengirim emai notifikasi lakukan saja langkah seperti berikut ini :
  1. Masuk dahulu pada akun facebook
  2. Lalu klik tombol Tools lalu pilih Account Settings
  3.  Gambar: Mengakses Account Settings (Pengaturan akun) Facebook
    Mengakses Account Settings (Pengaturan akun) Facebook
  4. Pilih tab Notification setelah itu klik edit pada bagian email
  5.  Gambar: Mengedit notifikasi email dari Facebook
    Mengedit notifikasi email dari Facebook
  6. Selanjutnya pada pengaturan email pilih email yang diterima hanya untuk notifikasi akun, sekuriti dan privasi saja, atau klik Only notifications about your account, security and privacy .
  7. Tutup dengan klik tombol Close . Kini email facebook telah di stop kecuali untuk hal-hal yang berkaitan dengan akun, sekuritas dan privasi
 Gambar: Mengganti opsi penerimaan notifikasi email facebook
Mengganti opsi penerimaan notifikasi email facebook

 

Tips Menghentikan Email Notifikasi dari Facebook

Bagi sebagian orang, agar email utama yang dimiliki tidak terganggu oleh email dari facebook maka mereka membuat sebuah email baru yang khusus digunakan untuk mendaftar facebook. Jadi setelah email baru dipakai mendaftar fb, email tersebut tidak pernah atau jarang sekali dibuka. Cara seperti ini juga berguna untuk melindungi email utama kita dari pembobolan berantai facebook, email, ataupun akun online kita karena akibat phising (pembajakan / pencurian)
Pengunjung aimyaya dot com, terima kasih atas kunjungan anda pada website kami.
Bila anda suka berikan klik "like" pada facebook fan page kami
 

 
dan/atau bila anda merasa artikel ini bermanfaat maka bantu promosikan dengan klik Google di bawah ini :
 

 
TIDAK DIPERKENANKAN MEMPERBANYAK baik secara OFFLINE(print out, cetakan, dsb) maupun ONLINE (blog, artikel, dsb) tanpa seizin aimyaya dot com.
 
Informasi lebih lanjut baca halaman Disclaimer serta Kebijakan dan Privasi yang kami buat.