Cara Menambah Bookmark Toolbar Firefox

Oleh
Website yang menarik, penting dan dibutuhkan harus dicatat agar kita mudah membukanya sewaktu-waktu. Agar lebih mudah diakses, kita harus menyimpannya pada bookmark toolbar firefox agar bisa membuka website tersebut hanya cukup dengan satu kali klik mouse saja. Penambahan bookmark tersebut cukup mudah kita hanya perlu drag and drop saja. Selengkapnya cara menambahkan situs pada bookmark toolbar firefox dapat anda ikuti seperti langkah berikut ini:
  1. Pertama-tama jalankan aplikasi mozilla firefox dan buka alamat website yang ingin anda tambahkan sebagai bookmark
  2. Bila bookmark toolbar belum tampil atau terlihat, maka anda harus memunculkannya terlebih dahulu dengan cara klik kanan pada area kosong tab firefox lalu klik Bookmarks Toolbar
  3. Klik icon pada awal address bar dan drag menuju ke arah toolbar Bookmark. Lepaskan pada tempat / urutan yang anda inginkan.
  4. Selanjutnya untuk cara cepat membuka website di firefox adalah dengan klik langsung pada tombol yangada di toolbar bookmar tersebut. Mudah bukan?!

 

Tips Menambah Bookmark Toolbar Firefox

  • Judul pada tombol bookmark bisa anda ganti, disingkat atau disesuaikan dengan keinginan anda
  • Untuk mempermudah dan pengaksesan tombol bookmark anda bisa mengelompokkan website yang sejenis pada folder di bookmark
Pengunjung aimyaya dot com, terima kasih atas kunjungan anda pada website kami.
Bila anda suka berikan klik "like" pada facebook fan page kami
 

 
dan/atau bila anda merasa artikel ini bermanfaat maka bantu promosikan dengan klik Google di bawah ini :
 

 
TIDAK DIPERKENANKAN MEMPERBANYAK baik secara OFFLINE(print out, cetakan, dsb) maupun ONLINE (blog, artikel, dsb) tanpa seizin aimyaya dot com.
 
Informasi lebih lanjut baca halaman Disclaimer serta Kebijakan dan Privasi yang kami buat.