Cara Mematikan Suara (Mute) Suara Games Online

Oleh
Nonaktifkan suara saat bermain games online - Kini banyak situs yang menyediakan Games online yang bisa kita pilih dan mainkan sesuka kita. Game-game tersebut biasanya memanfaatkan fasilitas flash player yang dibuat oleh adobe. Secara default game tersebut biasanya akan langsung membunyikan musik yang dapat langsung terdengar pada speaker. Sayangnya, pada saat bersamaan kita juga sedang mendengarkan lagu, musik atau ayat-ayat Al Quran. Tentu saja suara yang terdengar akan menjadi kacau balau atau tidak jelas sehingga suara game tersebut perlu dimatikan (mute) dan tidak mengganggu lagi. Selain dengan mengatur langsung pada setting / konfigurasi game, kita juga bisa mematikan suara tersebut melalui volume mixer yang disediakan di windows. Berikut ini contoh cara mengecilkan atau mematikan volume suara game online yang berbasiskan flash player:
  1. Klik icon volume yang ada di tray lalu klik Mixer
  2. Selanjutnya klik tombol bar untuk mengatur/mengecilkan volume suara yang berasal dari Flash Player , atau jika anda tidak ingin terganggu sama sekali klik saja tombol Mute . Suara game dari flash player akan tidak terdengar lagi.
  3. Selanjutnya close jendela Volume Mixer tersebut.

 

Tips Mematikan Suara (Mute) Suara Games Online

Dengan mengecilkan suara atau mematikan suara dari flash player maka ketika anda mengganti dari satu game ke game online berbasis flas yang lain suara akan langsung tidak terdengar sehingga tidak perlu mengatur setting suara pada game tersebut.
Pengunjung aimyaya dot com, terima kasih atas kunjungan anda pada website kami.
Bila anda suka berikan klik "like" pada facebook fan page kami
 

 
dan/atau bila anda merasa artikel ini bermanfaat maka bantu promosikan dengan klik Google di bawah ini :
 

 
TIDAK DIPERKENANKAN MEMPERBANYAK baik secara OFFLINE(print out, cetakan, dsb) maupun ONLINE (blog, artikel, dsb) tanpa seizin aimyaya dot com.
 
Informasi lebih lanjut baca halaman Disclaimer serta Kebijakan dan Privasi yang kami buat.